Header Ads

test

DPD PPNI KAB.MINAHASA GELAR MUSYAWARAH DAERAH


Manado, 29/04/2019, Melalui Musyawarah daerah yang dihelat di daerah Koya Tondano gelaran sidang dalam rangka pemilihan ketua DPD berjalan lancar. Saat itu suara bakal calon yang jatuh pada Ns.Meyta Tinggogoy dan Ns.Fany Runtuwene menghasilkan keputusan bulat. 

Berjalannya pemilihan lewat pleno ke-3, dimana Ns.Fany Runtuwene,S.Kep berhasil mendapat Perolehan suara terbanyak.
Proses Pelantikan Ketua DPD PPNI Kab. Minahasa di pimpin oleh Ketua DPW PPNI Sulawesi Utara yang diwakili oleh Sekretaris DPW PPNI Sulawesi Utara Willy Kapoh,S.Psi.,M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua terpilih mengharapkan kerja sama dari tim formatur sehubungan dengan upaya penyusunan struktur kepengurusan yang nantinya akan membawa suara-suara dan kepentingan anggota PPNI di Minahasa. 

Willy Kapoh mengharapkan seluruh kepengurusan yang nantinya akan terbentuk nanti agar bisa bersinergi dalam membawa setiap aspirasi anggota PPNI di Kab.Minahasa, selain itu menjaga hubungan baik antar pengurus DPD dan selalu berupaya untuk berkomunikasi dengan pihak DPW agar semua program yang tercapai bisa terintegrasi sampai ke DPP PPNI serta tidak lupa pula untuk selalu membina hubungan kekerabatan dengan pemerintah agar Visi PPNI tercapai secara keseluruhan, Disayangi Anggota, Dicintai Pemerintah dan Diperhitungkan organisasi lainnya. admin