Header Ads

test

UNIVERSITAS TRINITA HADIR DI MANADO

ppnisulut.org - Pendidikan Tinggi merupakan salah satu pilar penting dalam pembangunan suatu bangsa. Sebagai jenjang pendidikan paling tinggi dalam sistem pendidikan nasional maka pendidikan tinggi menjadi acuan dalam mendorong perkembangan suatu bangsa.

Pendidikan tinggi di Indonesia merupakan subsistem pendidikan nasional yang mencakup program diploma, sarjana, magister, spesialis dan doktor yang diselenggarakan oleh Perguruan Tinggi. Perguruan Tinggi berkewajiban menyelenggarakan pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat .

Melihat Otonomisasi daerah dan kearifan lokal saat ini, serta tuntutan masyarakat dalam pemerataan pembangunan pendidikan di Indonesia bagian Timur khususnya di Provinsi Sulawesi Utara maka sangat dibutuhkan lembaga pendidikan yang berkualitas dalam menunjang tingkat kecerdasan terhadap peserta didik.

Dalam menjawab tantangan tersebut, Universitas Trinita Manado lewat surat keputusan Kementrian Riset Teknologi Dan Pendidikan Tinggi No. 341/KPT/I/2019 tanggal 30 April 2019. Dibawah badan hukum penyelenggara Yayasan Prisma Sulawesi Utara, Universitas Trinita merupakan hasil penggabungan dari Akademi Kebidanan Trinita Manado, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM Manado) dan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Trinita (STIKES) Trinita

Foto  : Visitasi Tim KEMENRISTEKDIKTI bersama penglola Universitas


Universitas Trinita mengajak Putra Putri terbaik Sulawesi Utara untuk bergabung bersama mejadi calon Mahasiswa Baru di Universitas Trinita T.A 2019/2020.
1.    Fakultas Kesehatan dengan Program Studi :
1)    KEBIDANAN (Diploma-3)
2)    ILMU KESEHATAN MASYARAKAT (S-1)
3)    FARMASI (S-1)
4)    KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA (Diploma-4)
5)    GIZI (S-1)
6)    ADMINISTRASI RUMAH SAKIT (S-1)
2.    Fakultas IPTEK dengan Program Studi :
1)    SISTEM INFORMASI (Diploma-3)
2)    REKAYASA SISTEM KOMPUTER (S-1)
3)    PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR (S-1)
4)    MANAJEMEN (S-1)
5)    HUKUM (S-1)
6)    TEKNIK SIPIL (S-1)

Untuk Pendaftaran Silahkan mengunjungi website resmi di : www.universitastrinita.com / . informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sekretariat universitas di No Tlpn 085342091759. (SS)