Header Ads

test

Wujudkan digitalisasi Keperawatan, Ferdinand Papuling kembali terpilih Nakhodai PPNI Bitung 2022-2027

PPNISULUT.ORG - Musyawarah Daerah VIII Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Bitung Sukses digelar pada hari Sabtu 10 September 2022. Bertempat di lantai 4 kota Walikota Bitung, kegiatan yang mengusung Tema “Perawat sebagai Promotor dalam upaya mencegah Stunting” 

ikut di hadiri oleh Wakil Walikota Bitung Hengky Honandar, SE. Mewakili Walikota berterima kasih kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bitung dan Seluruh Perawat yang banyak memberikan kontribusi membantu dalam penangan Pandemi Covid-19. 

Acara yang dihadiri oleh Pengurus DPW PPNI Sulawesi Utara yakni Ketua DPW Suwandi Luneto, Sekretaris Oldie Rembet Serta Ketua dan Anggota Divisi Organisasi dan Kaderisasi tersebut menuai antusias sebagian besar Perawat Anggota PPNI dari seluruh Komisiariat. Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan seminar tentang Stunting dan dilanjutkan dengan tahapan Pemilihan, masuk dalam penjaringan bakal Calon Ketua yakni Ferdinand Papuling, Johanes Tuhatelu dan Wayan Suardi. 

Setelah menjalani tahap demi tahap akhirnya Ferdinand Papuling terplih sebagai Ketua DPD Kota Bitung untuk yang kedua kalinya. Ketika diwawancarai media ini, Ferdinand berujar,”Saya berterima kasih kepada Tuhan karena Saya percaya bahwa ini terjadi karena kehendak Tuhan. Saya tidak akan menyianyiakan kepercayaan dari Teman-teman, Saya juga akan merangkul semua Anggota untuk meningkatkan sinergritas dan stabilitas dalam menjalankan program-program diantaranya memaksimalkan dan mewujudkan digitalisasi keperawatan sebagai program prioritas kami.” sejalan dengan itu Wakil Ketua Bidang Penelitian dan Sistem Informasi dan Komunikasi DPW PPNI Sulawesi utara, Fernando Lenta berharap DPD PPNI Kota Bitung periode 2022-2027 lebih sukses kedepannya. Selamat menjalankan amanah buat Bpk.Ferdinand Papuling, Maju terus PPNI Kota Bitung.




-----------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT

Photo by : Christian Rengku