Header Ads

test

Marathon selama 7 jam , Pengurus DPD PPNI dan BAPENA PPNI Kota Bitung resmi dilantik menyusul rapat perdana

PPNISULUT.COM | Dewan Pengurus daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Bitung resmi di lantik, Sabtu 22 Oktober 2022, bertempat di Yulita Hills Coffee & Resto yang berada di puncak Kota Bitung. Kegiatan ini dihadiri oleh Kabid Organisasi Masyarakat Kesbangpol Drs. Referson Muhaling, Kepala BPBD Fity Yurico, Kepala Bidang Yankes & Medik Dinas Kesehatan Kota Bitung  dr. Winora Harlianto dan Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Devi Anggreta, SH, pelantikan pengurus yang di lakukan oleh Ketua DPD PPNI Kota Bitung Ferdinand Papuling di ikuti oleh pengurus DPD PPNI periode 2022-2027 serta undangan lainnya.

Sekretaris  DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara Oldie O. Rembet yang hadir mewakili Ketua  DPW PPNI berharap kiranya pengurus yang baru dilantik dapat bekerja keras memajukan Profesi, mampu bersinergi untuk menjalankan program-program Pemerintah bidang kesehatan khususnya bidang keperawatan.

Sejalan dengan itu Ferdinand Papuling mengungkapkan lewat pelantikan dan rapat perdana pengurus ini PPNI semakin solid dan memiliki kinerja yang bisa mewujudkan organisasi yang disayangi anggota, dicintai Pemerintah dan diperhitungkan organisasi lainnya.

“Kita harus kerja keras, kerja dan kerja”pungkasnya.

Selesai dilantik semua pengurus berkomitmen dalam rapat bersama untuk menyatukan visi dalam menjalankan program, baik jangka panjang maupun jangka pendek.

Sementara itu di hari yang sama badan penanggulangan bencana (BAPENA) DPD PPNI Kota Bitung secara resmi dilantik. Oraganisasi yang merupakan unggulan organisasi perawat ini dengan kegiatannya yang langsung menyentuh masyarakat ini diketuai oleh Donald Papuling.

Acara ini dihadiri oleh Oldie O. Rembet mewakili ketua BAPENA DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara di dampingi oleh Agus Turangan sebagai Tim Reaksi Cepat (TRC).

Usai dilantik, pengurus BAPENA segera action dengan melakukan rapat perdana. Dalam rapat tersebut diberikan juga materi terkait penguatan Organisasi Profesi oleh sekretaris DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara serta materi Hukum Kesehatan oleh Devi Anggreta, SH.

Selamat dan sukses selalu DPD dan BAPENA PPNI Kota Bitung.


------------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT