Header Ads

test

Ns. Ever Mario Lontaan, Terpilih Secara Aklamasi Nakhodai PPNI Kota Tomohon

PPNISULUT.ORG | Musyawarah Daerah (MUSDA) V PPNI Kota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara sukses diselenggarakan pada hari Sabtu, 28 Januari 2023 di Aula Welu Woloan Tomohon

Musyawarah Daerah yang diawali dengan Webinar Nasional Kesehatan satu hari sebelum MUSDA mengusung tema “Praktek Keperawatan Mandiri: Kebijakan, Legalitas, Perkembangan, dan Peluang Perawat Masa Kini”.

Sekitar 600 audiens hadir di ruangan zoom dalam acara tersebut. Acara yang dibuka secara resmi oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua Divisi Pelayanan Ns. Eko Mulyono, M.Kep dan Sekretaris DPW PPNI Ns. Oldie Rembet, S.Kep berlangsung sangat meriah, karena dihadiri oleh Perawat Klinik, Komunitas, dan Pendidik di Sulawesi Utara dan Peserta di luar Provinsi.

Tampil sebagai Narasumber STIKES Bethesda Tomohon Dr. Ns. Andro Runtu, M.Kep, Pembantu Ketua I STIKES Gunung Maria Tomohon Ns. Mareyke Sepang, M.Kes, serta Ketua DPD PPNI Ns. Ever Lontaan, S.Kep, M.Kes, WOC(ET)N.

Musyawarah Daerah (MUSDA) V dengan agenda pemilihan Ketua DPD PPNI Kota Tomohon menghasilkan Ketua terpilih Ns. Ever Mario Lontaan, S.Kep, M.Kes melanjutkan kepemimpinan untuk yang kedua kalinya. Ever sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi didukung penuh oleh 14 Dewan Pengurus Komisariat.

Acara yg dihadiri langsung Pemerintah Kota Tomohon yakni Kepala Dinas Kesehatan dr. John Lumopa, M.Kes mendapat sambutan yg luar biasa oleh peserta Musyawarah Daerah. Ketua terpilih Ever Lontaan berharap kiranya semua anggota organisasi ini dapat bahu-membahu bergandengan tangan memajukan profesi yg mulia ini dalam kerja nyata di masyarakat. 

Hadir pula dalam event lima tahunan ini Sekretaris DPW PPNI Provinsi SULUT Ns. Oldi Rembet, S.Kep dan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Politik Ns. Nofly Kario, S.Kep. Para Petinggi PPNI Sulawesi Utara ini berharap kiranya Ketua terpilih dapat bersinergi membangun profesionalisme keperawatan di Kota Bunga, Tomohon.


------------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT