Header Ads

test

ANGKAT VISI JADIKAN ORGANISASI PERAWAT MAJU, HANDAL, BERETIKA DAN BERMARTABAT, AGUSTINUS S. TURANGAN, S.KEP, NS RESMI DILANTIK KETUAI DPD PPNI MINAHASA SELATAN

PPNISULUT.ORG | Putra asli Sonder Kabupaten Minahasa, Agustinus Servia Turangan, S.Kep,Ns resmi dilantik Ketuai DPD PPNI Kabupaten Minahasa Selatan, dalam acara Musyawarah Daerah (MUSDA) IV bertempat di Hotel Sutan Raja Amurang, Sabtu (04/02/2023). August sapaan akrabnya terpilih secara aklamasi didukung seluruh Dewan Pengurus Komisariat (DPK) di Kabupaten Minahasa Selatan. Dengan mengangkat visi menjadi organisasi profesi yang handal, yang disayangi anggota, dicintai pemerintah dan diperhitungkan profesi lain, August berkomitmen memajukan dan mensejahterakan Perawat di Kota Dodol tersebut.

August Turangan, S.Kep,Ns dilantik oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Politik Nofly B. Kario, S.Kep,Ns didampingi oleh Anggota Div. Kaderisasi dan Organisasi Sisko Sipir, S.Kep.Ns.M.Kes dan Lando Sumarauw, S.Kep.Ns.MMKes.

Dalam sambutannya Ketua DPW PPNI yang diwakili oleh Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Politik mengatakan bahwa organisasi perawat merupakan organisasi yang tidak bisa dipisahkan satu dengan yang lain, harus ada kerjasama baik Pengurus maupun Anggota. “Torang sama deng kaka ade, baku – baku bae, baku – baku tongka, baku – baku jaga” imbuhnya.

Senada dengan hal tersebut Stieven Umboh, AMKL mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan, mengajak semua Pengurus dan Anggota Persatuan Perawat untuk bersinergi dengan Pemerintah meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Kegiatan yang mengusung tema “PPNI bersama rakyat, menuju Minahasa Selatan sehat” diikuti oleh sebagian besar utusan DPK dari Rumah Sakit, Puskesmas, dan Dinas Kesehatan. 




------------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT