Header Ads

test

GELAR RAPAT KERJA TAHUNAN, IPDI SULUT KOMITMEN TINGKATKAN PELAYANAN

PPNISULUT.ORG | Ikatan Perawat Dialisis Indonesia (IPDI) melalui Pengurus Wilayah Sulawesi Utara menggelar Rapat Kerja Tahunan beberapa hari lalu tepatnya Kamis, 09 Februari 2023.

Rapat Kerja yang dilaksanakan secara daring melalui media zoom meeting tersebut dihadiri hampir semua pengurus yang berasal dari Rumah Sakit di Sulawesi Utara bahkan dari Provinsi Gorontalo.

Ketua PW IPDI Sulawesi Utara Eril Kapoh, S.Kep, Ns ketika ditanya materi Rapat Kerja Tahunan kali ini menjelaskan bahwa materi rapat adalah membahas program kerja organisasi sambil berkoordinasi dengan DPW PPNI dalam kapasitas sebagai Badan Kelengkapan.

“Kita tetap bersinergi dengan DPW PPNI Sulut” tegasnya.

Rapat Kerja ini juga khusus membahas persiapan World Kidney Day yang akan dilaksanakan pada bulan Maret.

Dengan menjunjung tinggi prinsip berjalan bersama menuju Perawat Haemodialisa yang handal dan professional, PW IPDI Sulawesi Utara berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik.

Cristy Sylvana Sahensolar, seorang peserta Rapat yang menjabat sebagai Wakil Sekertaris menyatakan bahwa Rapat ini sangat penting untuk kemajuan organisasi ini kedepannya "perlu komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pasien dan keluarga tentunya tegasnya.


------------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT