Header Ads

test

TINGKATKAN SOLIDARITAS DAN PROFESIONALISME PERAWAT, INEKE RATULOLOS TERPILIH SECARA AKLAMASI PIMPIN PERAWAT MINAHASA UTARA

PPNISULUT.ORG | Ineke A. Ratulolos, Amd.Kep, S.Pd, M.Kes, Srikandi Minahasa Utara terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah III DPD Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Minahasa Utara. Event lima tahunan yang mengusung tema “Tingkatkan Solidaritas Dan Profesionalisme Perawat” tersebut terlaksana dengan baik dan lancer yang dihadiri oleh utusan 16 DPK pada hari Rabu, 01 Februari 2023.

16 DPK yang hadir yakni 4 DPK Rumah Sakit, 10 DPK Puskesmas, 1 DPK Pendidikan dan 1 DPK Dinas Kesehatan. Acara akbar Perawat Se-Kabupaten Minahasa Utara ini mendulang simpati dari anggota PPNI, tak ayal 125 orang utusan memenuhi Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa Utara.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Utara Olly Koloay, STr.Keb mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara menegaskan PPNI sebagai organisasi Profesi dengan anggota terbanyak di bidang kesehatan merupakan potensi untuk turut dilibatkan dalam setiap program Pemerintah khususnya bidang Kesehatan.

Tampak hadir Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara, dalam sambutannya Denny K. Lolong, S.Sos berharap perawat Minut agar tetap solid dan terus menjalin solidaritas serta sinergitas dengan Pemerintah, baik eksekutif maupun legislatif. Ketua DPRD meminta agar segera berkomunikasi dengan Sekretariat Dewan (DPRD) Kabupaten Minahasa Utara sebagai dukungan terhadap PPNI Minut.

Pada kesempatan tersebut, Denny sapaan akrabnya telah menyampaikan nomor selular sebagai jalur komunikasi penyampaian aspirasi perawat sehingga dapat segera direspon. Setelah kegiatan Musda III Ketua terpilih Ineke Ratulolos didampingi Wakil Ketua Bidang Pendidikan Dan Pelatihan Semuel Tambuwun, AMd.Kep, SKM, M.Kes, Ketua Divisi Organisasi Dan Kaderisasi Audy Tumiwa, SST, M.Kes, Anggota Divisi Organisasi Dan Kaderisasi Ns. Faris Sindring, M.Kep, dan Sisko Sipir, S.Kep, Nsm M.Kes, langsung menuju ruang Sekretariat Dewan untuk melaksanakan Audiensi.






------------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT