Header Ads

test

PPNI SULUT AWARD (PSA) SEMARAKKAN HUT PPNI KE-49

PPNISULUT.ORG | Untuk yang pertama kalinya di tingkat Regional dan Nasional, PPNI Sulut Award digelar menyemarakkan HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Ke-49 yang jatuh pada tanggal 17 Maret 2023.

Event spektakuler yang digagas oleh Petinggi DPW PPNI Sulawesi Utara tersebut menjadi ajang aktualisasi insane-insan keperawatan di Sulawesi Utara.

Tak tanggung-tanggung sebanyak 49 kategori diperebutkan oleh hampir 20.000 perawat yang tersebar di 15 Dewan Pengurus Daerah, 13 Badan Kelengkapan, 15 Institusi Keperawatan baik Vokasi maupun Profesi.

Ketua Panitia PSA Oldie Rembet mengemukakan bahwa Acara yang akbar ini bertujuan untuk memberikan penghargaan bagi perawat-perawat atas karya terbaik mereka di dunia Keperawatan. “Empat puluh Sembilan kategori, mengacu pada 49 tahun PPNI” terangnya.

Hal senada disampaikan Sekretaris Panitia yang juga Ketua INWOCNA Sulut Faris Sindring “Saya optimis melalui kegiatan ini PPNI menjadi organisasi yang paling solid dan kuat, PPNI adalah kita dan kita adalah PPNI”, pungkasnya.

Acara yang didukung penuh oleh DPD, BK Institusi Pendidikan dan Seluruh Pengurus tersebut akan diselenggarakan di Grand Kawanua International Convention (GKIC) Kairagi Manado.

Ketua DPW PPNI Sulawesi Utara, Suwandi Luneto berharap kegiatan spektakuler ini akan mendapat antusias semua elemen yang terlibat. Andi sapaan akrabnya sangat mengapresiasi kerja keras Panitia PPNI Sulut Award “Saya salut, semua panitia telah bekerja keras bahkan pada H-2 hari ini, mereka semakin bersemangat menuntaskan semua persiapan” ujarnya.

Tampak dalam pantauan Jurnalis PPNI SULUT, sebagian besar Panitia berjibaku mempersiapkan malam penganugerahan PSA yang tinggal menghitung hari. Mengambil tempat di Sekretariat DPW PPNI Sulawesi Utara, persiapan demi persiapan dilaksanakan mulai dari acara, publikasi, perlengkapan, multimedia, hingga briefing antar tim.

Semangat 49 PPNI, Bravo PPNI Sulut. 


------------------------------------

Written By : Verra Karrame

Published By : LIT-FOKOM DPW PPNISULUT